Headlines News :
Home » » Trick Cepat Naik Level di Cafe World

Trick Cepat Naik Level di Cafe World

Written By Admin on Jumat, 07 Mei 2010 | 13.28

Jika anda bermain game Cafe World tentu ingin naik level dengan cepat. Karena level yang lebih tinggi berarti lebih banyak dekorasi, lebih banyak kompor dan counter, lebih banyak pegawai, dan tentu saja lebih bergengsi. Level yang tinggi menunjukkan Anda adalah seorang pemain Cafe World yang profesional. Coba perhatikan menu di bagian bawah yang berisi cafe-cafe teman Anda. Bukankah akan sangat membanggakan bila Anda berada di posisi pertama?

Tak usah berpanjang kali lebar lagi. Inti dari naik level dengan cepat adalah mengumpulkan experience atau Cafe Points sebanyak mungkin dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan agar dapat memperoleh Cafe Points, yaitu memasak sebanyak mungkin menu, menyajikan sebanyak mungkin masakan dan mengunjungi sebanyak mungkin teman.

Luangkan lebih banyak waktu
Ya, luangkanlah lebih banyak waktu untuk memainkan Cafe World. Karena bila Anda cukup lama bermain Cafe World, misalnya 2-3 jam per hari, Anda bisa memilih jenis menu yang waktu memasaknya relatif singkat. Di artikel Rahasia Mengumpulkan Banyak Coin di Cafe World saya telah menjelaskan cara menghitung earnings per hour. Sehingga Anda bisa memilih menu yang menghasilkan paling banyak coin. Nah, strategi ini sangat tepat digunakan bila Anda cukup jarang memainkan Cafe World. Namun bila Anda benar-benar penggila Cafe World dan meluangkan waktu 2-3 jam per hari untuk memainkan Cafe World, strategi di bawah akan lebih tepat untuk Anda gunakan.

Pilihlah jenis menu yang waktu matangnya relatif singkat, misalnya Bacoon Cheeseburger atau Chips and Guacamole. Karena semakin banyak Anda memasak, semakin banyak pula Cafe Points yang Anda kumpulkan. Selain itu usahakan untuk berganti-ganti menu. Jangan menu yang itu-itu saja. Konsumen akan menjadi bosan bila Anda menyajikan menu yang sama terus-menerus. Usahakan untuk mengganti menu tiap kali memasak. Dengan cara seperti ini rating Anda akan meningkat, dan jumlah konsumen juga akan meningkat.Lebih banyak konsumen berarti lebih banyak coin dan Cafe Points.

Rajin-rajinlah bertamu
Di Cafe World Anda sangat disarankan untuk mengunjungi teman Anda secara rutin. Karena setiap kali Anda mengunjungi teman, Anda akan memperoleh Cafe Points dan coin. Semakin banyak teman yang Anda kunjungi, semakin banyak pula Cafe Points yang Anda kumpulkan. Dan ujung-ujungnya Level Anda akan naik dengan sangat cepat.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Moslem Template | Moslem Channel
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Tip Trik Facebook dan Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Moslem Channel